Minggu, 07 Desember 2014

Hindari Makanan Berikut Setelah Olah Raga



Menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan bugar tentu menjadi prioritas utama anda, terutama kaum pria, olahraga setiap hari walaupun ringan adalah aktifitas rutin yang tidak boleh anda tinggalkan.
Paduan makanan utama yaitu kombinasi madu dan telur merupakan opsi favorit kebanyakan orang untuk menjaga kebugaran serta postur tubuh ideal kebanyakan kaum pria.
Namun ternyata untuk menjaga hasil yang maksimal dari olah raga yang anda lakukan, anda perlu menghindari beberapa jenis makanan sehabis anda berolah raga, makanan-makanan ini ditengarai justru bisa mengurangi hasil ideal yang bisa anda dapat dari berolah raga ini, apa saja makanan yang seharusnya dihindari untuk mendapatkan hasil olah raga yang maksimal? Di bawah ini kami sajikan paparan lengkapnya:
Makanan Ringan Asin
Makanan ringan dengan rasa asin dan gurih memang menjadi pilihan favorit bagi semua kalangan sehabis berolah raga baik bagi pria maupun wanita bahkan juga anak-anak. Makanan jenis ini biasanya ditemui dalam berbagai bentuk cemilan yang menarik dan gurih, makanan ini tidak dianjurkan karena mengandung kadar tinggi potassium dan kalori yang pada gilirannya meningkatkan kadar kalori dalam tubuh anda.
Makanan Manis dan Minuman Bersoda
Makanan maupun minuman manis dan bersoda ditengarai banyak ahli mempunyai pengaruh negatif dalam jangka panjang termasuk pengaruhnya terhadap terjadinya gangguan pada metabolisme tubuh anda, sedangkan gangguan pada metabolisme tentu berpengaruh terhadap terhambatnya anda dalam memperoleh bentuk dan berat badan yang ideal.
Coklat
Siapapun tidak ragu untuk mengatakan bahwa coklat adalah makanan terenak yang berada di atas muka bumi ini, apalagi untuk anda yang sedang mempunyai mood kusut dan banyak fikiran, ngemil sedikit coklat akan sedikit meringankan beban fikiran dan mood yang sedang kusam, apalagi jenis coklat yang dinamakan dengan dark chocolate, banyak orang mengatakan bahwa jenis coklat ini mengandung banyak unsur antioksidan yang mampu membunuh radikal bebas dan mencegah kanker.
Namun mengkonsumsi coklat sehabis berolah raga sangat tidak di anjurkan karena kandungan kalori dalam kadar yang cukup tinggi pada coklat, sebaiknya coklat dikonsumsi sebelum olah raga agar kandungan kalorinya bisa ikut lenyap dengan aktifitas olah raga anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar